Affiliate Produk Digital Oke Laris | Blog Toko Online Theme | Tool SEO Bisnis

Affiliate jvzoo ,Blog Toko online Premium theme ,Bimbel e course SEO Syamsul Alam, RWP Bimbel Bisnis Online Offline

Hosting Indonesia

Ayam Kodok Surabaya

Paket Ayam Kodok Surabaya (Gevulde Kip)

okelaris.blogspot.co.id | Ayam kodok Surabaya adalah salah satu produk Regional Surabaya by Oma's keukeun Produk Lainnya Yaitu:
  1. Ayam kodok Surabaya Harga : Rp. 500.000 Berat : 3,00 kilogram
  2. Ayam Tulang Lunak Isi 5 pcs Harga : Rp. 75.000 Berat : 1,00 kilogram
  3. Ayam Tulang Lunak Isi 10 pcs Harga : Rp. 135.000 Berat : 2,00 kilogram
  4. Galantine (Rolade) Harga : Rp. 325.000 Berat : 2,00 kilogram
  5. Macaroni Schottel Harga : Rp. 250.000 Berat : 2,00 kilogram
  6. Pastel Tutup Harga : Rp. 250.000 Berat : 2,00 kilogram
ayam kodok surabaya
Berikut Deskripsi Masing-Masing Produk Ayam Kodok Surabaya by Oma's Keuken Meski nama sebutannya adalah ayam kodok, namun menu ini sama sekali tidak mengandung kodok.
 Menu ini berasal dari Belanda, yang biasa juga disebut dengan Gevulde Kip.
 Ayam kodok ini dibuat dari ayam utuh, yang dikeluarkan semua tulang dan dagingnya, lalu dagingnya diolah dengan daging sapi dan telur. Setelah itu daging olahan tadi dimasukkan kembali ke dalam kulit ayam utuh sehingga berbentuk ayam utuh kembali namun tanpa tulang.

 Dalam paket ini disajikan beserta sayuran segar, kroket kentang, dan 2 jenis saus yaitu saus kaldu dan saus bistik. Menu ini dikemas dengan box yang cantik, sehingga cocok sebagai bingkisan/parcel untuk relasi di hari spesial seperti Idul Fitri, arisan, ulang tahun, peresmian kantor dan sebagainya.
Testimonial Pertama nyobain ayam kodok Oma's Keuken di rumah temen. Langsung jatuh hati sama rasa, tekstur ayam, dan bumbunya. Penyajian daging ayamnya unik banget, bikin kagum. Sekarang kita jadi pelanggan Oma's Keuken. Pernah nyobain beef galantine nya juga enak. Sukses terus Oma's Keuken! Ita Theresa
Ayam Tulang Lunak Isi 5 pcs dan isi 10 pcs by Oma's Keuken Kami bergerak dalam bidang produksi Ayam Tulang Lunak dan telah berpengalaman dalam produksi Ayam Tulang Lunak ini sejak tahun 2009 sampai dengan sekarang, dan telah melayani wilayah sekitar Surabaya, Malang, Bali, dan bahkan sampai dengan Balikpapan dengan pengiriman yang dibekukan (froozen). Ayam Tulang Lunak (Isi Pack=10 pcs) Ayam Tulang Lunak (Isi Pack=5 pcs)
Ayam Tulang Lunak ini merupakan produk makanan olahan siap saji yang siap dihidangkan hanya dengan digoreng sebentar ataupun dibakar sesuai dengan selera.

 Kelebihan dari Ayam Tulang Lunak ini adalah :
1. Dijamin halal, bergizi dan berkalsium tinggi.
2. Memiliki keunikan dapat dimakan dengan tulang-tulangnya.
3. Dimasak pada tekanan dan suhu tinggi.
4. Bebas flu burung dan kolesterol.
5. Tanpa bahan pengawet.
6. Memiliki cita rasa yang enak, gurih dan nikmat.

 Ayam Tulang Lunak tersedia dalam potongan dada dan paha, dalam pilihan rasa manis/asin dan sudah termasuk sambal pedasnya.
 Untuk penyimpanan di dalam freezer tahan sampai dengan 3 minggu.
 Dapat digunakan untuk variasi persediaan lauk sendiri, praktis, tinggal digoreng sebentar dan Ayam Tulang Lunak telah siap dihidangkan.
 Dapat juga digunakan untuk dijual kembali sebagai menu Ayam Tulang Lunak Goreng atau menu Ayam Tulang Lunak Bakar dengan tambahan olesan saus Madu/Barbeque/Cabe.

 Isi produk terdiri dari :
- Ayam Tulang Lunak pack isi 5 potong dan 10 potong (campur potongan dada dan paha).
- Sambal pedas dipacking plastik.

 Melayani pengiriman ke wilayah di sekitar Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Mojokerto. Pengiriman membutuhkan waktu lebih kurang 3 hari setelah konfirmasi pembayaran dilakukan.


 === PRAKTIS, Menu MANTAP ... siap SANTAP ... Sensasi Makan Ayam sama Tulangnya ===

  Galantine by Oma's Keuken Galantine ini ada juga yang biasa menyebutnya dengan nama Rolade.
  Galantine (Rolade)

 Galantine ini dibuat dari daging ayam, daging sapi, hati ayam, dan telur. Bahan tersebut diolah jadi satu, lalu digulung dan digoreng dengan tepung roti. Disajikan dengan sayuran segar, kroket kentang, dan saus bistik.Menu ini dikemas dengan box yang cantik, sehingga cocok sebagai bingkisan/parcel untuk relasi di hari spesial seperti Idul Fitri, arisan, ulang tahun, peresmian kantor dan sebagainya.


  Pastel Tutup by Oma's Keuken

 Pastel tutup ini dibuat dari bahan wortel, daging ayam, jamur kuping, sosis sapi, soun, kacang polong dan kentang, lalu diolah dengan susu segar dan butter terbaik.
 Menu ini dikemas dengan box yang cantik, sehingga cocok sebagai bingkisan/parcel untuk relasi di hari spesial seperti Idul Fitri, arisan, ulang tahun, peresmian kantor dan sebagainya.

  Testimonial
So delicious.. highly recommended!!! Langsung ludes dalam hitungan jam.. haha..

Eddy Soewandojo

  Macaroni Schottel by Oma's Keuken

 Pasta macaroni yang lezat, diolah dengan daging ayam pilihan, daging asap (smoked beef), serta keju dan susu. Dengan garnish taburan keju untuk menambah selera.

  macaroni scottel

 Menu ini dikemas dengan box yang cantik, sehingga cocok sebagai bingkisan/parcel untuk relasi di hari spesial seperti Idul Fitri, arisan, ulang tahun, peresmian kantor dan sebagainya.
Testimonial Just want to thank you to Oma's Keuken for baking the delicious maccaroni schotel :) we really like the taste and can't stop eating until the last piece..will be ordering again very soon..and looking forward to order the other menu..yummm...:) Xoxo,
Jane Winanda

  Perhatian!

 - Produk Ayam Kodok Surabaya ini adalah made by order. Artinya kami baru buat setelah Anda order. Ini adalah untuk menjaga kualitas kesegaran produk yang kami hasilkan.
- Setiap pesanan akan kami kirimkan paling lambat 2 hari setelah pembayaran.
- Saat ini kami hanya melayani pengiriman ke wilayah Surabaya dan sekitarnya.
Untuk kota-kota lain segera menyusul.

  Tentang Oma's Keuken

 Oma's Keuken artinya adalah Dapur Oma dalam bahasa Belanda.
 Semua resep yang disajikan oleh Oma's Keuken adalah resep kuno buatan Oma Rossa, yang diturunkan hingga saat ini sudah masuk ke turunan ke 3. Semua menu yang dibuat Oma's Keuken tidak mengandung MSG, pewarna dan pengawet buatan.
Bahan yang digunakan juga selalu bahan yang segar dan stabil kualitasnya.
 Semua produk Oma's Keuken tidak mengandung babi.

 Anda Bisa membelinya/ langsung pesan

  sms 08993995719 pin BB 74B48B21

 Harga sesuai yg tertera diatas belum ongkir ya!...
 Pengiriman dari Surabaya dan Khusus melayani surabaya 
untuk kota lainnya nanti menyusul

  kirim via kurir makanan atau Kunjungi Toko kami =>> Encangencing Store



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ayam Kodok Surabaya"

Terima kasih atas komentar anda yang baik dan membangun

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top