Affiliate Produk Digital Oke Laris | Blog Toko Online Theme | Tool SEO Bisnis

Affiliate jvzoo ,Blog Toko online Premium theme ,Bimbel e course SEO Syamsul Alam, RWP Bimbel Bisnis Online Offline

Hosting Indonesia

Ultimate On Page SEO

Ultimate On Page SEO

Panduan On Page SEO Terlengkap dan Tersakti yang Pernah Ada!!

Tujuh Jurus 'Penghancur' yang Saya Pribadi Gunakan untuk...
"Rank #1 untuk Keyword Super Kompetitif dan Menjadi Ahli SEO Termuda di Indonesia!!"
Yang Juga Akan Anda Pelajari Hari ini Disini...

Jika anda bosan baca banyak hal 'bullshit' di internet tentang SEO...
...dan tengah mendambakan orang yang benar-benar 'ngerti' tentang SEO untuk di-'curi' ilmunya...

Anda sedang beruntung!
Karena orang yang anda cari ada di depan anda... Cek saja gambar di bawah ini.

ahli seo

*Rank #1 untuk keyword "ahli seo" di Google.com, screenshot di ambil dengan Mozilla Firefox browser pada tanggal 14 Mei 2013.
Bottom of Form
Tak hanya pamer tentang hal ini, saya juga akan pastikan anda belajar bagaimana CARA melakukan hal yang kurang lebih sama, jadi...

Baca Terus Halaman Ini Dan Simak Baik-Baik Tiap Kata di Halaman Ini.


ultimate onpage seo syamsul alam
                                                                  Syamsul Alam


Hai, ini saya Syamsul Alam...
Dan hari ini, saya punya share yang menarik untuk anda. Dalam beberapa saat lagi, saya akan ajarkan pada anda bagaimana anda bisa rank di halaman satu Google dengan cara yang relatif mudah, dan mendapatkan banyak pengunjung seperti yang selama ini anda harapkan...

Hari ini, di halaman ini, saya akan ajarkan kepada anda,

Paling Gampang dan Paling Simpel yang Bisa Langsung Anda Praktekkan...


Sebelum saya mulai ajarkan hal ini pada anda, saya akan tunjukkan dulu pada anda apa yang bisa anda capai dengan menerapkan jurus ini.

Lihat gambar di bawah ini...

pakar seo

*Rank #4 untuk keyword "pakar seo" di Google.com, screenshot di ambil dengan Mozilla Firefox browser pada tanggal 14 Mei 2013.

Saya rank halaman #1 untuk kata kunci SUPER KOMPETITIF "pakar SEO" dengan bantuan jurus ini, jadi saya harap anda perhatikan sangat baik-baik apa yang akan saya tuliskan di bawah ini...

Anda harus mengerti, bahwa mesin pencari me-ranking situs di halaman pencariannya berdasarkan relevansi.

Semakin relevan anda di mata mesin pencari, maka semakin tinggi rank anda di mesin pencari.

Simpel 'kan?


Nah, kalau sedemikian simpel, kok banyak yang GAGAL ranking halaman pertama untuk kata kunci yang ia inginkan?

Jawabnya adalah karena 80% webmaster PAYAH dalam SEO.
Hal paling mendasar dalam SEO adalah kemampuan untuk membidik kata kunci yang anda inginkan secara TEPAT dengan On Page SEO.

Top of Form

Bottom of Form
Apa Itu "On Page SEO"?

Okay, dari tadi saya teriak-teriak terus tentang on page SEO, anda mungkin bingung apa maksudnya, jadi yuk saya jelaskan dikit...

Sederhananya, on page SEO adalah optimasi yang anda lakukan, yang berada di halaman situs anda sendiri.

Jadi, dalam SEO itu ada DUA teknik optimasi. Pertama adalah off page SEO -- yaitu membangun backlink, link dari halaman lain yang bukan dari situs anda yang menuju ke halaman anda.

Kedua adalah on page SEO -- yaitu optimasi dengan membuat halaman situs anda sangat relevan dengan kata kunci yang anda mau di mata mesin pencari.

Hal-hal yang meliputi on page SEO, misalnya adalah memastikan title, heading, permalink, dan konten anda mengandung keyword yang anda incar. Dan meski hal ini merupakan hal dasar, hal ini adalah yang dilihat Google PERTAMA KALI untuk menentukan halaman anda seharusnya rank untuk keyword apa.

Okay, sampai sini, saya harap anda mengerti penjelasan singkat saya tadi...


Jadi, Mana yang Lebih Penting? On Page atau Off Page?


Nah, mungkin sekarang anda punya pertanyaan baru. On page SEO dan off page SEO lebih penting dan efektif mana?

Jawabnya adalah TIDAK ADA yang lebih penting dan efektif dari keduanya.
Keduanya saling melengkapi.

Anda harus tahu, sehebat apapun anda membangun link, jika anda payah dalam on page SEO, anda TAK AKAN PERNAH ranking untuk kata kunci yang anda mau.

Anda mungkin dapat membangun RIBUAN, puluhan ribu, bahkan JUTAAN link, tapi jika anda TIDAK membangun halaman yang teroptimasi dengan baik secara on page, akan sangat SULIT bagi anda untuk rank pada keyword yang anda mau...

Di sisi lain, meski anda sangat sakti melakukan on page SEO, anda tak akan bisa rank untuk kata kunci yang kompetitif tanpa membangun backlink.

Keduanya saling melengkapi, dan meski benar bahwa backlink adalah faktor relevansi terbesar yang dinilai oleh Google, namun dasarnya TETAP on page SEO yang baik... Tanpa on page SEO yang baik, ranking dengan off page SEO akan menjadi RATUSAN kali lebih sulit.

Top of Form


Bottom of Form

Kabar Buruk Tentang On Page SEO...

Okay, dari tadi anda sudah mendengar semua kabar baik mengenai on page SEO, anda sudah mendengar betapa on page SEO amat penting dalam ranking karena Google menilai on page SEO anda pertama kali untuk menentukan di keyword mana halaman anda akan ranking.

Kini saatnya anda mendengar realita yang terjadi di sekitar anda.
Kenyataannya adalah, sangat BANYAK saran on page SEO yang BURUK yang bisa anda temui di forum, blog orang, dan lain sebagainya.

Nasihat-nasihat buruk tentang SEO ini awalnya terlihat 'tak berbahaya', maksudnya... apa sih yang berbahaya dari meletakkan keyword yang anda target beberapa kali dalam halaman yang sama?

Well, jawabnya adalah BERBAHAYA sekali...


Satu hal yang Google paling BENCI dari kita para praktisi SEO adalah bahwa kita ingin memanipulasi rank di search engine. Masalahnya adalah, situs para praktisi SEO seperti kita ini tidak ada bedanya dengan situs normal milik orang normal yang secara sungguh-sungguh ingin menyediakan value.

Hal ini membuat Google terus menerus memperbaiki filter nya agar bisa mengidentifikasi situs yang terlalu over optimize, tanpa melukai situs lain yang 'tak bersalah'.

Masalah Dari "Saran" yang Anda Dapat Dari Kebanyakan Forum/Situs Di Luar Sana...



Nah, yang menjadi masalah adalah bahwa 90% "SARAN BAGUS" yang anda baca di forum, blog, dan tempat lain adalah bahwa saran tersebut bisa menjadi MALAPETAKA buat anda.

Google baru-baru ini meluncurkan Panda update-nya, anda tahu apa yang menjadi incaran Panda update ini?

Yups... halaman yang OVER OPTIMIZE secara on page.

Halaman yang menyantumkan keyword yang sama BERKALI-KALI dengan harapan bisa rank.

Halaman yang secara LIAR mem-bold, italic, dan underline hampir SEMUA keyword yang ingin ia ranking.
Halaman yang memiliki STRUKTUR heading yang TIDAK beraturan, atau semuanya heading agar 'dianggap penting' oleh Google.

Dan lain-lain yang sekilas tampak seperti cara optimisasi on page SEO yang cerdas, namun sebenarnya PAYAH dan berpotensi membuat halaman anda DITENDANG ke posisi paling belakang di halaman pencarian...

Well, beruntung bagi anda karena hari ini saya punya kabar baik bagi anda...

Top of Form

Bottom of Form

Memperkenalkan...



Ultimate On Page SEOPanduan On Page SEO Terlengkap dan Tersakti yang Pernah Ada!!


Dan ketika saya bilang bahwa panduan on page SEO saya adalah yang paling lengkap dan paling sakti, saya SERIUS...

Dalam Ultimate On Page SEO ini, saya akan BEBERKAN hampir SEMUA yang saya tahu tentang on page SEO...

Heck, ilmu yang akan anda pelajari sebentar lagi ini memungkinkan saya untuk rank HALAMAN KOSONG di posisi pertama Google hanya dengan 8 backlink dari social bookmark! Dan anda tahu kompetisinya? Situs-situs universitas otoritas tinggi dengan ratusan backlink adalah kompetitor-kompetitor saya...

Mungkin selama ini anda bertanya-tanya, apa sih alasan situs lain bisa rank dengan mudah, sementara situs anda sulit sekali ranking...

Well, anda tak akan pernah penasaran tentang hal itu lagi, karena sebentar lagi anda akan memelajari SEMUANYA...

Bottom of Form

Dalam E-Course Ini Anda Akan Belajar...


Singkatnya, ini yang akan anda pelajari beberapa saat lagi:
  • Alasan SEBENARNYA mengapa sebuah situs rank tinggi di Google, sementara situs lain 'TERBENAM' di halaman pencarian, dan apa yang bisa anda lakukan untuk menjadikan situs anda rank tinggi.
  • Tujuh 'elemen' relevansi yang amat sangat DIPERHATIKAN oleh Google, yang menentukan apakah suatu halaman PANTAS untuk rank tinggi atau tidak.
  • Bagaimana cara meng-optimasi Title, Permalink, dan Meta Description yang BENAR agar tidak hanya membuat Google berpikir bahwa situs kita relevan, namun juga MENARIK klik dari calon pengunjung.
  • Bagaimana cara meng-optimasi KONTEN dari halaman anda, mengatur struktur heading yang benar, dan penerapan keyword dalam konten yang TEPAT, untuk rank yang tinggi, tanpa men-trigger penalty dari Google.
  • Teknik optimasi ninja untuk membuat halaman anda beberapa kali terlihat JAUH lebih relevan di mata Google dengan meletakkan gambar dan video yang sesuai dengan keyword yang anda incar.
  • Bagaimana cara meningkatkan rank situs atau halaman anda dengan melakukan LINK KELUAR -- jurus SEO super sakti yang tak terpikirkan oleh kebanyakan praktisi SEO lain, yang memanfaatkan 'sisi lembut' dari Google.
  • Apa itu SILO dan bagaimana cara menerapkan strategi silo untuk membuat halaman-halaman di situs anda saling berkaitan satu sama lain, sehingga dipandang lebih OTORITATIF dan relevan bagi Google!
  • Kesalahan fatal dalam on page SEO yang justru MENENGGELAMKAN posisi anda di Google dan bagaimana cara menghindarinya.
  • Case study super keren tentang cara yang saya pribadi lakukan untuk MENGALAHKAN kompetitor besar dengan jumlah link MASIF, hanya dengan sedikit sekali link... *penerapan benar akan jurus on page SEO saya membuat halaman anda memiliki PRIORITAS rank di mata Google.
  • Bagaimana cara men-track posisi situs anda sehingga hasil rank anda dapat DIUKUR dan DITINGKATKAN.
  • Konfigurasi TOTAL plugin SEO super sakti dari praktisi SEO TERBAIK di dunia, WordPress SEO by Yoast.
  • Cara men-track dan me-monitor posisi keyword anda dengan tool kecil bernama Cuterank.
  • Bagaimana cara meng-operasikan Webmaster Tools dan XML Sitemap Submission untuk membuat situs anda diketahui LEBIH AWAL oleh Google, sehingga kemungkinan rank dan ter-index JAUH lebih tinggi!
  • Bagaimana cara meng-integrasikan Google Analytics dengan situs anda dengan mudah dan cepat dengan bantuan satu plugin kecil.
  • Dan masih BANYAK LAGI....
Semua yang akan anda pelajari di atas ini ada dalam format video, total semuanya 14 video dengan durasi lebih dari EMPAT JAM total informasi yang saya jamin DAGING semua!
Top of Form

Bottom of Form

Wow!! Tapi, Informasi Seperti Ini Pasti Mahal?

Sayangnya anda benar...
Saya berencana untuk men-charge mahal untuk akses masuk ke membership ini. Tentu saja hal ini masuk akal mengingat betapa BERHARGANYA informasi yang akan anda pelajari ini.

Dan jujur, saya TIDAK YAKIN anda akan mendapatkan informasi yang sama di tempat lain. Bahkan di forum internasional seperti Warrior Forum sekalipun, saya tidak yakin anda akan belajar informasi se-powerful yang akan anda temui di sini.

Faktanya adalah, untuk mempelajari informasi yang sebentar lagi akan anda akses ini, saya membayar sangat mahal. Anda tak akan bisa bayangkan betapa banyak waktu, tenaga, dan uang yang saya keluarkan untuk benar-benar menguasai teknik on page super sakti ini...

Heck, bahkan ada membership site di luar sana yang men-charge $47 per BULAN untuk informasi yang SAMA dengan yang akan anda pelajari sebentar lagi ini...

Jadi, Apakah Saya Juga Akan Men-Charge $47 per Bulan?
Mungkin saja, suatu saat di masa mendatang, tapi tidak untuk sekarang...
Saya pernah ada dalam posisi anda sekarang ini. Saat ini, saya mungkin bisa ranking untuk keyword SULIT dengan kompetisi GILA-GILAAN dengan relatif mudah.

Tapi saya ingat, satu setengah tahun yang lalu saya tahu bahwa SEO rasanya sangat-sangat sulit dan 'mistis'... amat membuat FRUSTRASI... dan saya ingin MEMBANTU anda secepatnya untuk KELUAR dari perasaan seperti itu.

Alasan lain adalah karena saya sayang anda. Saya tahu terdengar norak, tapi mengingat anda adalah pengunjung setia blog saya atau subscriber di mailing list saya, itu artinya anda PERCAYA pada saya.

Dan saya rasa tak ada hal yang lebih bagus untuk membalas kepercayaan anda dengan memberikan PENAWARAN yang bagus pada anda dengan harga FANTASTIS...

Oleh karenanya, harga Ultimate On Page SEO jika anda memutuskan untuk investasi HARI INI:


Harga Ultimate On Page SEO Course Sebelum Setelah 17 Juli 2013
Rp 300 Ribu
Rp 250 Ribu
Rp 197 Ribu
Rp 150 Ribu

Top of Form

Saya Mau Dapat Semuanya Dengan Harga Spesial »

Bottom of Form

Wow! Apa Anda Gila Alam?! Kenapa Bisa Murah Sekali?!

Seperti yang sudah saya bilang, saya suka anda karena anda telah meluangkan beberapa menit dari waktu anda untuk membaca halaman ini.

Dan anda pasti tahu bahwa suatu saat saya mungkin akan men-charge mahal untuk akses semua informasi ini...

Bahkan, setelah tanggal 17 Juli nanti, saya PASTI akan men-DOBEL kan harganya. *Edit: harga sudah naik dua kali lipat dari Rp 97.000 menjadi Rp 197.000, semakin anda tunda, bisa jadi semakin naik harganya. 

Jadi, segera klik tombol "ORDER" di bawah sekarang juga karena anda dilindungi oleh...
100% Money Back Guarantee dalam 100 Hari!!

Yups, ini adalah garansi MONEY BACK favorit saya.

Intinya gini, akses membership area, silakan liat salah satu video dari 14 video yang ada selama 10 menit, dan jika dalam 10 menit tersebut anda tidak mendapat value apapun dari video yang anda lihat, kontak saya di halaman ini, dan saya akan kembalikan uang anda 100% secepat yang saya bisa...

Bahkan lebih baik lagi, akses semua video saya, dan bila setelah menonton SEMUANYA anda merasa bahwa anda tidak belajar APAPUN dari e-course ini, maka kontak saya di halaman ini dalam 100 HARI dan saya akan kembalikan 100% uang anda...

Tanpa saya tanya macam-macam, tanpa saya persulit, tinggal bilang ke saya, "Aku pingin refund!" dan saya PASTI akan kembalikan 100% uang anda. Saya hanya akan tanyakan email PayPal atau nomor rekening bank anda untuk bisa mengembalikan uang tersebut.


Gampang 'kan?


Semua resiko saya yang tanggung. Saya juga tidak se-naif itu untuk berpikir bahwa anda pasti cocok dengan produk saya. Jadi jika karena alasan apapun anda tidak cocok, uang anda kembali, dan kita tetap berteman. 

Order "Ultimate On Page SEO" Melalui Order Form Kami!

YA Alam! 
Saya ingin tahu bagaimana cara ranking dengan mudah dengan teknik on page SEO sakti!

  • Saya mengerti bahwa saya akan membayar Rp 197.000 hari ini untuk mendapatkan akses langsung untuk 'Ultimate On Page SEO' e-course.
  • Saya juga akan menerima update baru untuk versi-versi produk ini di masa mendatang atas produk ini (tanpa perlu membayar lagi)
  • Jika saya tidak cocok dengan produk ini, saya bisa meminta uang saya kembali 100% tanpa potongan serupiahpun kapan saja saya mau dalam 100 hari ke depan, tanpa syarat apapun (keanggotaan saya juga akan dihapus setelah uang saya kembali).
  • Saya mengerti bahwa semua materi pelatihan tersedia 24 jam sehari untuk selamanya — selama situs ini masih ada.
Top of Form

Join Now: Rp 197 Ribu (Sekali Bayar) »

Bottom of Form
Order melalui order form aman kami.
Anda akan diarahkan ke halaman dimana anda bisa memilih cara pembayaran kesukaan anda. Anda bisa memilih membayar melalui PayPal atau transfer bank.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ultimate On Page SEO"

Terima kasih atas komentar anda yang baik dan membangun

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top